Cara Menyimpan Stiker Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Apakah anda sering melihat stiker unik yang dikirimkan rekan chat anda ? baik itu chat secara personal ataupun chat grup ? stiker yang menarik tentu membuat rasa ingin untuk memilikinya juga, karena hal tersebut dirasa wajar untuk kita rasakan terlebih saat adanya fitur stiker terbaru yang dihadirkan oleh aplikasi whatsapp sekarang ini.

Biasanya stiker hanya dapat digunakan jika hanya memiliki stiker yang telah anda unduh sebelumnya, baik itu melalui playstore ataupun penyedia pihak ketiga seperti unduhan melalui browser.

Jika kita melihat stiker rekan chattingan kita cukup menarik, anda tidak perlu mencari aplikasi dari stiker itu lagi karena sudah ada langkah praktis dan sangat mudah yang bisa anda lakukan untuk mencuri stiker orang lain tersebut yang dikirimkan melalui pesan whatsapp.

Anda dapat dengan mudah menyalin stiker whatsapp orang lain tanpa sepengetahuan mereka dan bisa langsung digunakan seperti penggunaan stiker whatsapp pada biasanya.
Oke .. langsung saja begini cara untuk mencuri atau menyimpan stiker orang lain tanpa aplikasi.

Cara Menyimpan Stiker Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

1. Buka pesan chat yang berisi stiker yang ingin anda simpan.

2. Klik pada bagian stiker tersebut.

3. Akan ada beberapa opsi pilihan yaitu lihat, batal, tambah ke favorite.

4. Pilih opsi Tambah ke favorite.

5. Kemudian cek pada bagian stiker anda, dan pada kolom Bintang (Favorite) sudah tertera stiker teman anda tadi yang sudah anda simpan ke kumpulan stiker whatsapp anda.

6. Untuk menggunakan, anda hanya perlu memilih stiker tersebut untuk dikirim ke ruang obrolan.


Sangat gampang bukan ? dengan cara ini maka anda tidak perlu lagi mendownload stiker whatsapp dengan paket yang sama milik teman anda, anda hanya akan menyimpan stiker whatsapp yang menurut anda menarik saja dan itu sudah pasti akan lebih menghemat ruang penyimpanan serta stiker whatsapp pun lebih mudah untuk disimpan dan tinggal kirim.
Nurhadi Bachtiar
Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Tidak akan putus amalan seseorang kecuali 3 hal "Sedekah Jariyah, Ilmu yang Bermanfaat, dan Do'a Anak yang Shaleh."

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter