Auto Lulus SNMPTN 2019 Dengan Fake Generator Yang Lagi Viral

SNMPTN atau Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri adalah salah satu kesempatan besar yang dapat dimanfaatkan oleh siswa yang akan lulus pada setiap tahun ajaran. Seleksi ini biasanya hanya memberikan sedikit persentase kelulusan untuk setiap siswa yang akan diseleksi, jadi untuk dapat lolos pada seleksi SNMPTN ini kemungkinannyapun sangatlah kecil.

Namun untuk anda yang tidak lulus SNMPTN, jangan khawatir ! anda dapat dengan mudahnya membuat fake lampiran kelulusan SNMPTN dengan menggunakan beberapa langkah yang akan saya berikan pada tahapan dibawah ini.

Fake Generator dari SNMPTN 2019 ini sudah beberapa waktu populer dan digunakan oleh banyak siswa agar terlihat sebagai siswa yang lolos dalam seleksi SNMPTN, padahal sebenarnya itu adalah palsu / fake yang dapat di buat-buat.

Baca : Safelink Blogger - Cara Alternatif Dapat Uang Tambahan di Blog

Ingin terlihat membanggakan oleh teman-teman anda ? Simak langkah berikut untuk membuat lampiran hasil pengumunan lolos SNMPTN 2019 berikut ini.
Auto Lulus SNMPTN 2019 Dengan Fake Generator

Cara Membuat Lampiran Palsu Lulus Seleksi SNMPTN 2019

  1. Anda bisa langsung kunjungi situs penyedia fake generator untuk kelulusan SNMPTN 2019 pada link berikut ini : https://naufalist.com/snmptn/
  2. Pada tampilan awal, akan diharuskan untuk mengisi biodata peserta seperti layaknya peserta SNMPTN yang sesungguhnya, silahkan anda isi sesuai dengan data anda. (Form tersebut dapat di isi sesuai keinginan tanpa harus sesuai dengan data asli).
  3. Kemudian tekan tombol "Buat Temanmu Bangga!" pada bagian bawah.
  4. Dan otomatis lampiran akan muncul sebagai siswa yang telah lulus SNMPTN 2019.
  5. Silahkan anda screenshoot, dan bagikan kesosial media untuk PANSOS!. wkwkwkwk
Naahhhh ... buat anda yang pansos, tools satu ini akan sangat berfungsi untuk membuat rasa bangga yang luar biasa dari teman anda, ataupun ingin populer sejenak wkwk. Oke silahkan digunakan fake generator SNMPTN 2019 di atas secara bijak, dan dosa dari kebohongan ditanggung pemenang. Sekian terima kasih.
Nurhadi Bachtiar
Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Tidak akan putus amalan seseorang kecuali 3 hal "Sedekah Jariyah, Ilmu yang Bermanfaat, dan Do'a Anak yang Shaleh."

Related Posts

Subscribe Our Newsletter