Cara Jitu Mengatasi Blog Yang Sering Di Tolak AdSense

Blog sering di tolak adsense padahal dirasa sudah memenuhi syarat, sering kali di alami oleh para blogger apalagi blogger pemula yang sangat awam mengenai adsense. Berbagai cara sudah dilakukan dan dipraktekan agar blog bisa di terima adsense, namun tentu saja ada hal yang membuat status permohonan adsense ditolak oleh si mbah google.

Sebenarnya tidak ada yang khusus untuk mendaftar adsense agar bisa diterima, namun tentu ada hal-hal penting yang sangat harus di perhatikan agar situs anda dapat di terima oleh adsense serta dapat dengan cepat menayangkan iklan dan menghasilkan uang.

Berikut adalah beberapa hal penting yang harus anda perhatikan sebelum mendaftar adsense agar situs yang sering di tolak adsense dapat selanjutnya menerima email approve.
cara diterima adsense, cara mendapat adsense, cara blog menghasilkan uang,menghasilkan uang di internet

Cara Jitu Mengatasi Blog Yang Sering Di Tolak AdSense

  1. Pastikan anda sudah membuat halaman penting

    Halaman penting yang saya maksudkan disini adalah halaman berupa about, disclaimer, privacy, dan sitemap.

    Halaman tersebut banyak yang tidak menyadarinya bahwa sangatlah penting dan berpengaruh terhadap penilaian situs dari adsense. Maka dari itu pastikan anda sudah membuat halaman penting tersebut sebelum mendaftar adsense.
  2. Pastikan konten memiliki 300 kata lebih

    Konten dengan panjang kata yang baik adalah 300 kata dan lebih daripada itu, sedangkan konten dengan panjang kata yang kurang dari jumlah tersebut dirasa kurang baik untuk penilaian dari suatu artikel.

    Maka dari itu, cukup bermanfaat untuk mendaftar adsense jika anda memiliki setiap konten artikel dengan panjang minimal adalah 300 kata bahkan lebih.
  3. Pastikan jumlah artikel cukup banyak

    Jumlah artikel cukup banyak yang saya maksud disini adalah sekitar 20 artikel bahkan lebih, semakin banyak artikel tentu semakin bagus, dengan demikian kemungkinan diterima oleh adsense akan semakin besar.
  4. Pastikan setiap halaman sudah di index

    Hal berikutnya adalah memastikan bahwa setiap halaman termasuk seluruh artikel sudah di index google, anda dapat melakukan peng-indeks an secara otomatis atau manual melalui google search console versi terbaru dengan menggunakan inspeksi URL.
  5. Situs sudah menghasilkan pengunjung organik dan unik visitor

    Nah .. selanjutnya pastikan bahwa situs yang ingin anda daftarkan ke adsense sudah menghasilkan visitor organik dari mesin pencari seperti google, dengan jenis unik visitor (visitor baru) yang datang ke blog anda tanpa pernah datang sebelumnya. Semakin banyak visitor tentu semakin tinggi peluang untuk di terima adsense. Sesuai pengalaman saya sendiri, blog dengan visitor 10 perhari saja dari mesin pencari sudah bisa di appvore adsense.
Nahhh .. jadi begitulah cara untuk mengatasi blog yang sering di tolak adsense, dengan mengikuti beberapa poin di atas, saya rasa blog anda akan dapat terbantu untuk lebih cepat di terima adsense, dan sesuai dengan pengalaman saya sendiri pernah diterima adsense menggunakan domain berusia 10 hari, dan anda tentu juga bisa melakukannya.
Nurhadi Bachtiar
Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Tidak akan putus amalan seseorang kecuali 3 hal "Sedekah Jariyah, Ilmu yang Bermanfaat, dan Do'a Anak yang Shaleh."

Related Posts

Subscribe Our Newsletter