Cara Membuat Salam Penyambut Hari Besar di Blog Yang Sangat Ringan

Ingin situs anda terlihat lebih ramah dengan pengunjung ? hadirkan beberapa salam hangat untuk mereka dengan menyajikan tampilan yang sederhana namun tidak memberatkan kecepatan loading sehingga pengunjung anda tidak akan kabur ketika melihat salam penyambut yang indah dari situs anda. Salam penyambut hari besar layaknya bulan puasa, idul fitri, bahkan hari besar lainnya ini bisa anda terapkan dengan mudah di blog kesayangan anda.
Cara Membuat Salam Penyambut Hari Besar di Blog Yang Sangat Ringan
Kata sambutan blog BroHad Idul Fitri 1440H
Untuk dapat membuat salam penyambut yang cukup ringan dan jelas tanpa membebankan kecepatan akses situs blog, maka cara yang saya terapkan ini hanya menggunakan sedikit script saja yang mana tidak akan terlalu berpengaruh untuk kecepatan akses situs blog anda.

Nahh ... hal ini cukup sederhana, berikut adalah tutorial membuat salam penyambut di blog yang sangat ringan untuk hari-hari besar yang bisa anda terapkan.

Cara Membuat Salam Penyambut di Blog

1. Masuk ke dashboard blogger anda terlebih dahulu
2. Kemudian, klik pada menu Tema
3. Lalu, klik bagian edit HTML
4. Copy dan pastekan kode berikut ini tepat dibawah <body>
<script>
{;alert (&quot;Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H Untuk Seluruh Umat Muslim yang Mengunjungi situs ini :) Mohon Maaf Lahir dan Bathin ! &quot;)}
</script>
5. Ubah tulisan berwarna kuning dengan kata sambutan yang ingin anda terapkan pada blog anda.
6. Jika sudah, klik save atau simpan tema.
7. Selesai, silahkan cek pada blog kesayangan anda atas perubahan yang telah dibuat tadi.

Nahh .. begitulah cara untuk membuat kata sambutan yang sangat ringan yang bisa anda terapkan di blog kesayangan anda, dengan kata sambutan yang cukup ringan serta script yang digunakanpun sangatlah sederhana. Anda dapat memodifikasi atau mengubah kata-kata sambutan yang cocok dengan yang anda inginkan, jadi silahkan diterapkan jika anda ingin. Terima kasih atas kunjunganya, semoga bermanfaat ya ... 
Nurhadi Bachtiar
Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Tidak akan putus amalan seseorang kecuali 3 hal "Sedekah Jariyah, Ilmu yang Bermanfaat, dan Do'a Anak yang Shaleh."

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter